Saturday 23 February 2013

4 Map Warcraft Terfavorit 2013


Warcraft sekarang adalah salah satu game terfavorit di Indonesia. Meskipun terbitnya sudah 2003 yang lalu, Warcraft masih eksis dalam dunia game online Indonesia. Terbukti dengan semakin bertambahnya tahun, semakin banyak server Battle Net di Indonesia. Bahkan bukan hanya map bawaan warcraft atau Campaign saja yang dimainkan, tetapi juga map-map lainnya. Berikut adalah map warcraft terfavorit tahun 2013.


1. Defends of the Ancients (DotA)

DotA adalah map yang paling banyak dimainkan di Battle Net Indonesia. Ada lebih dari 100 hero di map ini. Cara mainnya adalah kita menggerakkan 1 hero yang kita pilih saat awal game(drafting). Beli item sesuai hero yang kamu pilih dan hancurkan frozen throne atau world tree musuh. Ada banyak mode di map ini, contohnya apso, arso, apsp dan lain-lain. Turnamen dota juga sering ada loh !

2. DotA LOD (Legend of DotA)

DotA LOD sama dengan dota pada umumnya. Tetapi yang membedakan adalah kita bisa memilih 3 skill dan 1 skill ultimate semua hero. Contoh : saya memilih Clinkz sebagai heronya, dan saya memilih Essence Shift, Strafe, Seering Arrows, dan untuk ultimatenya Markmanship. Tetapi tak sembarang skill yang bisa dipilih karena masalah teknis. Contoh Kardel memiilh skillm Take Aim dan Impetus. Karena 2 skill tersebut termasuk bug.

3.Legion TD Mega

Legion TD adalah game seperti tower defense. Kita memilih ras mana untuk towernya. Tiap ras berbeda beda. Ada mech builder, hybrid builder, elven builder dan lainnya. Kita diberi waktu beberapa detik untuk membangun tower - tower nya. Lindungi raja dari creep agar kita tetap bertahan. Jika raja lawan mati kita yang menang !

4. Bleach VS One Piece (BvO)

BvO adalah map yang terinspirasi dari anime Bleach dan One Piece. Kita mengendalikan 1 karakter dari bleach atau one piece. Beli item dan teleport ke medan pertempuran. Naikkan level secepat mungkin dan hambat pertumbuhan level musuh dengan membunuhnya. Map ini dibatasi kill limit nya sesuai jumlah pemain. Tim siapa yang mencapai batas killnya akan jadi pemenang !

Itulah Map Warcraft terfavorit 2013 versi Hendrawan Desktop.







No comments:

Post a Comment