Saturday 1 June 2013

Liberty Reserve Ditutup Karena Telibat Pencucian Uang


Setelah dikabarkan Liberty Reserve menjadi dalang pencucian uang di Ameika, Liberty Reserve resmi ditutup seminggu yang lalu gara gara pendiri Liberty Reserve, Arthur Budovsky terlibat kasus pencucian uang.

5 bisnis dan 3 rumah yang terkait dengan LR di Costa Rica digrebek polisi. Arthur akan dijatuhi hukuman minimal 5 tahun penjara setelah mengaku di pengadilan New York.

Awalnya Liberty Reserve juga belum memiliki awal yang jelas dan bekembang menjadi mata uang elktronik terbesar. Hanya dengan memasukkan email valid, nama pengguna, dan nomor rekening kita bisa mengirim uang ke seluruh dunia . Hal ini tentu dimanfaatkan oleh hacker untuk mengirim uang ke negara lain dalam jumlah besar.

Tentu peristiwa ini mengakibatkan para bisnisman yang uangnya masih ada di LR. Websitenya pun sekarang sudah di banned oleh AS. Ini gambarnya



2 comments:

  1. Sekedar ngasi referensi agan" semuanya, kalau Bisnis Online buatan indonesia tidak kalah sukses dan mampu bersaing dengan dgn BO luar, belakangan ini Heboh dengan berita di tutupnya Liberty Reserve, namun BO yg satu ini makin berjaya karena pencairanya langsung ke Bank Lokal seperti bank BCA, Mandiri dll, selain call centernya jelas BO ini juga dijamin dengan sistem keamanan website.ingin tau BO Indonesia seperti apa? Coba klik link di bawah ini :

    https://indoboclub.com/?ref=bens.iam

    Cintai produk indonesia.heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok bung thanks infonya menarik sekali.
      saya sudah daftar kok tapi masih $0.00
      haha
      kalau ada tips atau info lain share lagi ya bung :)

      Delete