Saturday 10 January 2015

The Reborn Celebration

                Ada baiknya Saya memperkenalkan diri lagi. Nama Saya Tino Hendrawan Cendikia. Saya membuat blog  ini kelas satu SMP. Hanya mengikuti tren, coba-coba dan boom! Jadilah blog ini. Bahkan, saya sendiri tak tahu apa yang harus saya tulis didalamnya. Lagi-lagi tren mengambil alih pikiran saya. Ya, saya mengisinya dengan tulisan copasan dari media terkenal.
               
                Sekarang? Saya tak banyak berubah. Saya tetap cinta permainan dan teknologi. Saya sadar bahwa keduanya adalah passion hidup saya yang tak bisa terpisahkan dari saya. Dengan pemahaman yang terasah tentang keduanya, saya berhasil melalui masa suram SMP dan wow... Sekarang saya sudah SMA.  Tingkatan baru, sekolah baru, teman baru, wow.
               
                This new world make me so thankful to God! Inilah saya sekarang. Life for Share. Share for life! 

                 

No comments:

Post a Comment