Saturday 1 December 2012

Review Diablo 3


Setelah penantian yang sangat panjang akhirnya Blizzard merilis sekuel game action RPG bernama Diablo 3. Luncur tanggal 12 Juni (telat review nih !!). Dengan penjualan sekitar 30.000 copy saat 24 jam game dirilis!(WOOOW!!).



Kelebihan 
-Gameplay adiktif
-Kontrol responsif
-Grafis dan animasi menawan
-Soundtrack dan efek suara menakjubkan
-Tidak ada CHEAT ATAU TRAINER !

Kekurangan
-Online
-Tetep ga ada guild/clan dan sebagainya
-Ga ada PvP
-Class ga seimbang

GAMEPLAY
Gameplay Diablo 3 sangat mudah dimainkan, hanya perlu menggunakan tombol mouse kiri dan kanan, ditambah tombol angka 1-4 pada keyboard pemain sudah bisa mengeluarkan spell-spell maut dan menghancurkan semua musuh yang menghadang baik itu sekedar zombie tak berotak sampai raja iblis sekalipun.

Namun yang membuat kita terus bermain sampai bisa dikatakan ketagihan adalah keinginan untuk terus memperkuat karakter kita, apakah itu dengan menaikkan level, mempelajari skill baru, atau mencari item legendaris yang lebih kuat dari sebelumnya. 

Pencarian ini tidak terasa membosankan karena semakin kuat karakter kita, semakin kuat pula musuh yang kita hadapi. Meskipun sudah berhasil menamatkan game ini satu kali, kita diajak untuk melanjutkan petualangan dengan mengulang kembali tetap dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, dimana monster-monster yang dihapadi juga akan semakin kuat. Terdapat 4 tingkat kesulitan yaitu Normal, Nightmare, Hell, dan Inferno. Dari 4 class karakter yang tersedia seperti Barbarian, Witch Doctor, Wizard, dan Monk.



Kalau beli DVD aslinya harganya Rp700.000. Mending cari cracknya aja di internet. Kalo sudah ada yang punya cracknya beritahu ya di komentar.


No comments:

Post a Comment